Senin, 15 Desember 2008

Roma Panggil Spirit 2006



DetikSport !!! Roma Terus Merangsek Roma - Laju AS Roma masih kencang setelah mereka mencatat tujuh kemenangan berturut-turut di Seri A. Supaya hal baik itu berlanjut, gelandang Simone Perrotta berharap timnya memanggil 'spirit 2006'.

Roma terus merayap naik setelah terseok-seok di awal musim dan kini telah sampai di peringkat ke-10. Mereka mengalahkan Cagliari 3-2 dalam pertandingan terakhirnya, Minggu (14/12/2008).

Saat itu pasukan "Serigala" sempat tertinggal 1-2 sebelum Perrotta menyamakan kedudukan di menit 77 lewat gol tendangan salto yang spektakuler. Kemenangan pun dipastikan berkat gol injury time Mirko Vucinic.

"Aku senang dengan golku itu, dan lebih senang lagi karena kami menang," cetus Perrotta tentang dua hal tersebut, seperti dilansir Goal.

Diakui pemain berusia 31 tahun itu, posisi Giallorossi di klasemen masih belum ideal. Namun mereka sudah ada di jalur yang benar, dan tinggal berusaha lebih keras lagi untuk mencapai tempat seharusnya.

"Kami memiliki kerendahan hati dan sedang menunjukkan semangat mirip dua tahun lalu, ketika kami memperoleh 11 kemenangan beruntun," ungkapnya.

Di musim 2005/2006 Roma menorehan rekor tersebut dan finish sebagai runner up di bawah Inter Milan. Kali terakhir mereka meraih scudetto adalah musim 2000/2001. Total, Roma baru memenangi Seri A tiga kali.

  • detiksport

  • Tidak ada komentar: