Rabu, 23 Juli 2008

MORINHO DIPROTES INTERISTI..


Berita Bola: Riscone - Jose Mourinho dicemooh oleh Interisti yang datang untuk melihat sesi latihan Inter Milan di Riscone di Brunico, sebelum menghadapi sebuah laga ujicoba.

Hal itu disebabkan oleh keputusan Mourinho mengunci pagar tempat latihan dan membuat sesi tersebut tertutup untuk umum. Alhasil, fans Inter yang tak terbiasa dengan hal itu pun kecewa dan menyambut Mourinho dengan cela dan protes.

Situasi tak mengenakkan tersebut sampai-sampai membuat Mourinho merasa harus mengeluarkan pernyataan resmi demi menenangkan para fans.

"Saya memiliki rasa hormat teramat sangat kepada fans dan bahkan di Appiano Gentile pekan lalu kami membuka sesi itu untuk umum. Tapi, kami tahu di antara banyak fans Nerazzuri yang datang untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada tim, juga ada scout dan perwakilan klub-klub lain yang menjadi lawan kami sepanjang musim," terang Mourinho kepada situs Inter yang dikutip Channel 4, Kamis (24/7/2008).

"Maka untuk kali pertama saat kami menguji beberapa strategi dari set play dan besok kami akan menghadapi laga friendly pertama kami, saya memutuskan sesi latihan ini tertutup. Itu satu-satunya alasan di balik keputusan saya dan fans Inter harus tahu itu," beber pelatih asal Portugal itu.

Pada hari Kamis (24/7/2008) waktu setempat, Inter akan menghadapi Al Hilal dalam sebuah partai friendly. (dtc / krs / din)

  • Berita Bola.com

  • Tidak ada komentar: