Minggu, 20 Juli 2008

Jakabaring Bergemuruh, Sriwijaya Bantai Persiwa 3-1


Supporter sriwijaya hari ini bersorak, gegap gempita bergumuruh di stadion jakabaring. Sriwijaya berhasil membantai persiwa dengan skor 3-1. Rahmad Darmawan sang arsitek, benar-benar memberikan sentuhan terbaiknya terhadap tim kesayangan kita Sriwijaya FC. Barisan pertahan pun kembali solid dengan hadirnya Zubairo yang telah sembuh dari cederanya.

Mengawali gol pertama yang disarangkan oleh Kayamba dari sudut kiri kotak pinalti pada pertengahan babak pertama. Supporter sriwijaya langsung bergumuruh, tak pelak kegembiraan pun mewarnai semua penonton yang hadir di stadion jakabaring. Hasil 1-0 bertahan sampai akhir babak pertama.

Pada babak kedua stadion yang tadinya diguyur hujan, mulai reda. Gol kedua pun disarangkan oleh Obiora pada awal babak kedua yang dihasilkan dari kemelut di depan gawang. Tak berhenti sampai disitu, Korinus F yang menggantikan Kayamba karena cedera ringan juga ikut memperbesar kemenangan Sriwijaya menjadi 3-0 pada pertengahan akhir babak kedua.

Kemenangan sriwijaya membuat lengah barisan pertahanan Sriwijaya FC, sehingga pemain depan persiwa berhasil menjebol gawang yang dikawal oleh Dede Sulaiman di akhir-akhir babak kedua.

Hasil akhir 3-1 ini pun membuat tim Sriwijaya FC berhasil menyodok ke urutan atas klasemen sementara Indonesia Super League 2008. (oka@cyber)


  • SriwijayaFC

  • Tidak ada komentar: