Selasa, 01 Juli 2008

PLN SUMSEL Buka Lowongan

PT PLN (PERSERO) dengan visi diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang bertumbuh-kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada potensi insani, membuka kesempatan kepada Putra-Putri Indonesia terbaik untuk bergabung dan berkembang bersama menjadi Pegawai PT PLN (Persero) melalui Program Rekrutmen Pegawai PT PLN (Persero) Tingkat SMU tahun 2008.

Peserta rekrutmen yang lolos seleksi penerimaan akan dididik untuk mengisi posisi Bidang Teknik (Operator, Teknisi Pemeliharaan Distribusi, dan Pembangkitan) dan Bidang Administrasi (Akuntansi, Tata Usaha Langganan, dan Kesekretariatan dan ditempatkan di seluruh Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu serta Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan.

Proses rekrutmen penerimaan Pegawai PT PLN (Persero) menggunakan sistem gugur, meliputi tahapan :

1. Pendaftaran melalui Registrasi Online
2. Tes / Seleksi
3. Diklat Prajabatan

Tes / Seleksi Meliputi :

a. General Aptitude Test (GAT)
b. Tes Akademis
c. Tes Psikologi
d. Verifikasi Dokumen
e. Wawancara
f. Tes Kesehatan

Diklat Prajabatan dilaksanakan selama ± 12 bulan meliputi :

a. Pendidikan di Perguruan Tinggi
b. Pembinaan Kedisiplinan
c. Pengenalan Perusahaan
d. Pembidangan
e. On The Job Training (OJT)

Selama mengikuti Diklat Prajabatan status peserta adalah "Siswa Diklat Prajabatan". Siswa yang lulus Diklat Prajabatan akan diangkat sebagai Pegawai PT PLN (Persero) dan ditempatkan pada posisi jabatan di seluruh Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu serta PT PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan.

  • Daftar Online

  • Tidak ada komentar: