Rabu, 02 Juli 2008

Milan Tunggu Harga Baru Ronaldinho


Kabar soal ketertarikan AC Milan pada Ronaldinho sama sekali bukan hal baru. Beberapa kali Rossonerri melakukan pendekatan pada mantan pemain PSG tersebut. Namun sejauh ini hal tersebut belum menampakkan hasil. Masalah fee menjadi penghambat deal antara kedua klub tersebut. Milan bahkan sampai pernah melayangkan ultimatum terhadap raksasa Katalan tersebut (Baca: Milan Ultimatum Barcelona).

Sebulan terakhir, rumor tersebut sempat padam. Meski demikian minat Milan sama sekali tidak padam. Diam-diam mereka masih mengamati perkembangan terakhir Ronaldinho. Kini, Milan sedang menanti harga yang akan disodorkan Barcelona. Mengingat masalah harga pernah menjadi hambatan, tentu Milan mengharapkan mereka kini mendapatkan bandrol yang lebih ‘bersahabat’.

“Ronaldinho adalah pemain penting dan kini kami menanti dan akan melihat harga yang disodorkan Barcelona,” ujar General Manager Milan, Adriano Galliani seperti dilansir Football Italia. Bagi Galliani, masalah kelebihan berat badan yang diderita Ronaldinho bukanlah masalah. Ia yakin, meski berat badan Dinho saat ini tidak ideal, hal tersebut tidak akan menjadi hambatan. Ia berkata: “Saat ini ia terlihat agak kelebihan berat badan, namun tidak dapat dibantah bahwa masih ada bakat menakjubkan pada dirinya,”imbuh Galliani.

Hal serupa pun dituturkan oleh pelatih fisik Milan,. Daniele Tognaccini. Ia berjanji akan mampu mengembalikan kondisi fisik ideal Ronaldinho, andai Dinho jadi hengkang ke San Siro. “Saya tidak tahu kondisi Ronaldinho saat ini dan tidak tahu bahwa ia akan menjadi pemain Milan. Namun, secara umum, saya yakin bahwa ia tidak akan menemui kesulitan untuk mencapai kondisi fisik terbaiknya,” tukas Tognaccini pada Goal.

Ia menambahkan: “Mari kita lupakan beberapa kilo yang didapatnya selama dibekap cedera, yakni saat ia mulai tidak bermain sejak Maret silam. Namun ia adalah seorang juara, dan akan segera kembali ke kondisi terbaiknya.”

Sementara itu, masa depan Ronaldinho di Milan masih menjadi pertanyaan. Sampai saat ini Milan masih menunggu perkembangan lebih lanjut terkait kepulihan Il Phenomenon, sehingga mereka masih belum menyodorkan kontrak baru padanya. Sejatinya, kontrak Ronaldo telah habis Selasa kemarin (01/07). Meski demikian, beberapa media papan atas Italia, mengabarkan bahwa Milan tidak begitu tertarik memperpanjang kontrak mantan pemain Inter ini. Hal ini mungkin menjadi penyebab sikap Milan pada Ronaldo, yang dinilainya ‘kurang komunikatif’


  • Liputan Bola

  • Tidak ada komentar: