Selasa, 23 September 2008

Lawan Genoa, Roma Tanpa Totti


Roma - AS Roma dipastikan tak akan diperkuat Francesco Totti pada laga melawan Genoa, Rabu (24/9/2008). Sang kapten masih harus beristirahat untuk memulihkan kondisi pasca cedera.

Pemain berusia 31 tahun itu memang sudah lama absen akibat cedera lutut. Untuk membebaskannya dari cedera itu, Totti pun naik meja operasi. Ia memang akhirnya sembuh sebelum musim ini dimulai, namun kebugarannya masih jauh dari level yang diharapkan.

Giallorossi pun harus menerima kenyataan harus tampil tanpa ikon mereka dalam beberapa kesempatan. Contohnya, ketika diimbangi Napoli dan kalah di tangan Palermo di Seri A, Totti tak turun bertanding.

Ia memang akhirnya sempat merumput ketika melawan Reggina akhir pekan lalu, tetapi itu pun sebagai pemain pengganti. Menghadapi Reggina midweek ini Totti akhirnya diputuskan tak akan dibawa untuk bertanding. Pihak klub memutuskan Totti sebaiknya diistirahatkan dulu hingga kondisinya pulih 100 persen. Demikian seperti dilansir Reuters.

Selain Totti, Roma juga akan tampil beberapa pemain lainnya, juga karena cedera. Mereka adalah Juan, Marco Casetti, David Pizarro dan Julio Baptista. Sementara Alberto Aquilani, meski menderita cedera ringan di pahanya, tetap dimasukkan ke dalam skuad yang telah disiapkan.


  • detiksport

  • Tidak ada komentar: