Selasa, 23 September 2008

Ronaldo Main Bola Lagi


Flamengo - Tujuh bulan setelah mengalami cedera lutut, Ronaldo untuk kali pertama kembali bermain sepakbola. Di terlihat menjalani latihan penuh bersama Flamengo.

Ronaldo yang saat ini berstatus tanpa klub sebenarnya sempat sudah melakukan latihan ringan bersama Flamengo Jumat pekan lalu. Namun baru Selasa (23/9/2008) kemarin waktu setempat dia berpartisipasi penuh dalam latihan bersama skuad junior Flamengo.

"Selama ini yang saya lakukan adalah menjalani psiotherapy, bisa kembali berlatih dengan bola sangat penting buat saya, itu adalah stimulus. Luar biasa," ungkap Ronaldo pada wartawan seperti diberitakan Yahoosport.

Cedera lutut terakhir yang diderita Ronaldo didapatnya pada pertengahan Februari lalu. Cedera panjang yang kesekian kali yang kemudian membuat Rossoneri menolak memperpanjang kontraknya saat berakhir di musim panas lalu.

Di awal musim ini mantan pemain terbaik dunia itu sempat diisukan bakal kembali ke Brasil bersama Flamengo. Sementara kabar lain menyebut kalau Manchester City juga tertarik menyandingkan Ronaldo dengan Robinho, isu yang sudah dibantah pihak The Citizens.

Ronaldo yang pada Senin (22/9/2008) lalu merayakan hari jadinya yang ke-32 mengawali kembalinya ke sepakbola dengan mencetak gol dalam sesi latihan tersebut. Sang Fenomena dikabarkan akan siap kembali menjalani pertandingan kompetitif pada bulan Desember dengan Flamengo dan Paris St Germain jadi kandidat klub terbarunya.


  • detiksport

  • Tidak ada komentar: