Selasa, 05 Agustus 2008

Pameran Information Communication and Technology


BATAM bakal menggelar acara pameran yang cukup besar. Pameran tersebut khusus menampilkan ragam produk dan perkembangan terbaru seputar teknologi informasi. Even bertajuk ICT (Information Communication and Technology (ICT) Expo 2008 bakal dilangsungkan di Hotel Planet Holiday Batam

Rencananya, pembukaan pameran dilakukan langsung Menteri Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Indonesia, M Nuh pada Kamis (7/8).

Pembukaan pameran sekaligus peluncuran Batam Digital Island. Acara juga akan diisi seminar telematika yang dilaksanakan selepas pembukaan.

Pameran diikuti oleh perusahaan-perusahaan komunikasi dan informasi yang ada di Batam, seperti perusahaan seluler Telkomsel, XL, Telkom, Indosat, 3, Esia, dan Axis, serta PSN. Juga dari lembaga layanan publik seperti dinas-dinas yang bergerak di bilang informasi teknologi.

Pada saat ICT EXPO 2008, Pemko Batam akan memamerkan berbagai layanan aplikasi sistem informasi berbasis IT yang telah diterapkan yang berkaitan dengan layanan publik seperti pembuatan KTP Siak, sistem online penerimaan mahasiswa baru, dan lainnya.

Tidak ada komentar: