Selasa, 12 Agustus 2008

Harapan Tinggi Lorenzo


AFP
Brno - Jorge Lorenzo mencoba melupakan segala kekecewaannya. Pembalap Fiat Yamaha ini berharap bisa kembali ke performanya saat tampil di Brno akhir pekan ini.

Rookie asal Spanyol ini mengalami tiga kecelakaan hebat di musim perdananya ini, yang terparah mungkin saat balapan terakhir di Laguna Seca. Lorenzo mengakui bahwa dia kehilangan kepercayaan dirinya setelah mengalami patah tulang pada dua kaki dan juga engkelnya.


Namun empat pekan break memberikan waktu yang cukup bagi Lorenzo untuk memulihkan cedera. Kini rekan setim Valentino Rossi, berharap dapat mengulang kembalia performanya seperti di awal musim, saat dia berhasil meraih tiga kali pole position pertamanya.

"Saya datang ke Brno dengan harapan yang tinggi dan mencoba untuk tidak memikirkan kembali akan kekecewaan yang sempat terjadi di Laguna. Itu sudah saya lupakan," kata Lorenzo seperti dilansir Auto Sport.

"Secara fisik, saya merasa sangat baik usai kecelakaan dan cedera. Tentu saja saya merasa baik dan sangat bisa berharap. Ini kali pertama di musim ini saya mendapat waktu tepat untuk penyembuhan, Jadi saya pikir saya berada dalam kondisi yang sangat baik," ungkapnya.

Lorenzo mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di Brno. Sirkuit ini merupakan salah satu favoritnya dan dia berharap lomba akhir pekan ini menjadi momentum yang tepat untuknya dapat kembali bersaing dengan para pembalap top lainnya.

"Brno adalah sirkuit yang saya sangat sukai. Ini salah satu favorit saya dan saya menang tiga kali di sana di kelas 125 cc dan 250cc. Itu tempat yang bagus dengan gaya balapan saya dan cuaca sangat sempurna," ujar pembalap berusia 21 tahun ini.

  • Detiksport

  • Tidak ada komentar: