Selasa, 12 Agustus 2008

Jelang GP..Singapore Siap 90%


Jakarta - Singapura akan mengukir sejarah saat balapan malam pertama digelar di jalanan negara tersebut. Tak sampai dua bulan sebelum event dihelat, persiapan sudah mencapai 90%.

"Persiapan yang kita lakukan sudah 90 persen. Sangat menyenangkan," ungkap oleh Geraldine Yeo, Director Leisure Marketing And Events Managements Singapore Tourism Board, dalam konferensi pers yang berlangsung di Loewy Restorant, Mega Kuningan, Kamis (07/08/2008).

Baru pertama menjadi tuan rumah F1, Singapura akan langsung menghadirkan sensasi besar lantaran adu kebut jet darat itu akan digelar di bawah sinar lampu. Terkait hal tersebut, penerangan sebagai syarat utama digelarnya balapan, sudah menyelesaikan persiapannya.

"Ini kali pertama di dunia. Dengan kekuatan lampu 3000 lux level atau setara dengan penerangan empat lapangan bola," terangnya.

Tak hanya balapan yang akan disuguhkan oleh Pemerintah Singapura, namun sejumlah acara pendukung juga disiapkan untuk memanjakan para pengunjung yang datang. Acara yang akan berlangsung pada 26, 27, dan 28 September 2008 ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi jazz cantik Diana Krall dan solois asal Kanada, Paul Anka.

F1 bukan seri Grand Prix pertama yang menggelar balapan malam. Di ajang MotoGP, Sirkuit Losail di Qatar sudah melakukannya di awal musim ini dan terhitung sangat sukses

  • Detiksport

  • 2 komentar:

    batamdigitalisland.com/blog mengatakan...

    Singapura 90%, Batam berapa % kesiapannya dalam menarik wisman yang nonton F1 itu yah ?

    Salam

    singasik mengatakan...

    Hai, kalo mau tau apa yang ada di Singapore seputar Formula 1 datang aja ke http://www.singasik.com disana ada info2 tempat yang ngedukung race-nya sendiri. Thanks