Selasa, 12 Agustus 2008

Rossi Ingin Ulang Momen Laguna Seca


Reuters/Gustau Nacarino
Brno - Menang sudah pasti menjadi keinginan Valentino Rossi jelang tampil di Brno akhir pekan nanti. Namun ada satu momen yang ingin dirasakannya lagi, yaitu ketatnya balapan seperti di Laguna Seca bulan lalu.

Yang dimaksud Rossi adalah aksi saling salip dirinya dengan Casey Stoner beberapa waktu lalu. Kedua pembalap memang saling ngotot hingga akhirnya Rossi sukses menjadi juara setelah sebelumnya saling sikut dengan Stoner.

Menurut The Doctor, perasaan saat berada di atas motor kala itu sama hebatnya dengan siapapun yang menyaksikannya. Rossi menyebutnya "sebuah perasaan yang menyenangkan."

"Saya tahu balapan di Brno bakal sulit dan Casey bakal menjadi kompetitor lagi," ungkap Rossi seperti dikutip Autosport.

"Kami ada tujuh balapan tersisa dan saya berharap semuanya bakal semenarik dan menyenangkan seperti saat di Laguna Seca," tambahnya.

Sayangnya sejarah mencatatkan Rossi kerap menorehkan hasil buruk di Brno. Contohnya tahun lalu, di mana ia gagal menorehkan hasil maksimal.

Namun kondisi tim yang jauh berbeda, termasuk tunggangan dan suplai ban dari Bridgestone, membuat pembalap Italia itu optimis mampu mengisi podium teratas sekali lagi.

"Saya baru saja menjalani liburan musim panas yang hebat dan saya tak sabar segera kembali balapan lagi," pungkas Rossi.

  • DetikSport

  • Tidak ada komentar: