Selasa, 19 Agustus 2008

Ancelotti Ingin All Italian Final di UEFA


Berita Bola: Milan, Kompetisi Piala Uefa memang baru saja digulirkan. Namun Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti sudah tak sabar ingin mencicipi partai final bersama klub Italia lainnya.

Hadir sebagai tim unggulan sepertinya membuat Ancelotti sedikit besar kepala. Meski laga pemuncak tersebut masih jauh dari penyelenggaraannya, dirinya berharap bisa bertemu dengan klub Italia lainnya yaitu Napoli di final.

"Saya sangat berharap kami bisa bertemu Napoli di final Piala UEFA," ujar Ancelotti kepada Il Corriere Dello Sport dan dikutip Goal, Rabu (20/8/2008).

Entah bermaksud apa, namun 'sanjungan' ini dilontarkannya tepat satu hari sebelum laga menghadapi 'The Partenopei', dalam Trofeo Moretti yang akan digelar, Kamis (21/8/2008).

"Saya tidak dapat melupakan Maradona saat di Napoli. Pierpaolo Marino dan Aurelio De Laurentiis yang sudah melakukan hal hebat, dan akan sangat hebat juga jika melihat sisi Napoli yang kompetitif di Eropa," terangnya.

"The Moretti? Kami senang bisa ambil bagian dalam kompetisi seperti ini. Selalu menyenangkan bisa kembali dan bermain di Napoli," imbuh pelatih 49 tahun ini.

AC Milan sendiri belum mencatatkan namanya sebagai peraih gelar juara dalam turnamen yang berada satu level di bawah Liga Champion ini. Sementara Napoli, pernah meraih juara Piala UEFA di tahun 1988-1989. (dtc/key)

  • BeritaBola

  • Tidak ada komentar: