Kamis, 21 Agustus 2008

Jelang SuperCoppa Italia: Tendangan Totti Bikin Takut Cesar


Berita Bola: Milan - AS Roma tentu mengharapkan Francesco Totti bisa tampil melawan Inter Milan di ajang SuperCoppa Italia. Sebaliknya buat kiper tim lawan, Totti mungkin malah diharapkan tak usah main.

Edisi ke-21 SuperCoppa Italia akan mengetengahkan laga Roma kontra Inter, Minggu (24/8/2008). Ini merupakan kali ketiga kedua tim tersebut berhadapan di ajang tersebut.

Musim lalu gol tunggal Daniele De Rossi mengantarkan gelar juara untuk "Giallorossi" sementara satu musim sebelumnya adalah "Nerazzuri" yang berjaya dengan skor 4-3.

Pada gelaran kali ini, Roma yang berhasrat mempertahankan titel juara butuh sentuhan magis Totti. Beruntung sang pemain yang ditunggu niscaya bisa kembali tampil dalam laga kompetitif pertamanya, setelah cedera lutut dalam laga Piala Super Italia bulan April lalu --juga saat melawan Inter.


Sepanjang jeda musim panas Totti sudah berusaha memulihkan diri pascaoperasi dan diharapkan setidaknya bisa jadi pemain pengganti di partai SuperCoppa Italia. Hal ini jelas patut disyukuri pasukan Luciano Spalletti.

Untung buat Roma bisa jadi justru sial untuk Inter. Keberadaan Totti sepertinya cukup jadi momok buat "La Beneamata". Tengok saja komentar Julio Cesar yang jadi pilihan pertama mengawal gawang Inter.

"Saya sangat menghormati Totti. Dia selalu mencetak gol melawan saya dalam berbagai cara, sepakan jarak jauh, lob, tendangan bebas," ucap Cesar kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Reuters, Kamis (21/8/2008).

Bisa main dan menjebol gawang Cesar kali ini, Totti?

  • BeritaBola

  • Tidak ada komentar: