Rabu, 03 September 2008


Berita Bola: Milan - Pada laga pembuka Seri A, AC Milan yang jadi tuan rumah di luar dugaan takluk 1-2 dari tim promosi Bologna. Rasa kecewa jelas melanda, tapi Alexandre Pato minta agar "Rossoneri" segera bangkit.

Milan memulai musim yang baru dengan langkah buruk menyusul kekalahan atas Bologna. Padahal optimisme sempat membubung usai datangnya sejumlah pemain bernama besar seperti Gianluca Zambrotta, Mathieu Flamini, Ronaldinho dan Andriy Shevchenko.

Pada akhirnya justru kekecewaan yang lantas tertuai seiring dengan kekalahan di giornata satu tersebut. Kecewa boleh saja, tetapi Pato dengan bijak meminta timnya tidak menekuri hasil itu. Toh musim baru saja dimulai.

"Kami minta maaf atas kekalahan dari Bologna tapi itu baru laga pertama. Akan ada banyak lagi (pertandingan), kejuaraan masih panjang dan saya yakin tim Milan ini bisa tampil bagus," tegas dia seperti dilansir AFP, Kamis (4/9/2008).

Sedikit beruntung buat Milan, hasil tak memuaskan juga didulang klub besar-besar lainnya seperti Inter Milan, AS Roma dan Juventus. Kesemuanya diimbangi lawan masing-masing di laga perdana.

"Sekarang kami hanya berpikir untuk bekerja keras. Beberapa hari ke depan kami bisa berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik, dan menghadapi Genoa kami harus menang," demikian pemain berusia 19 tahun asal Brasil itu.

Giornata kedua Seri A baru akan bergulir pada akhir pekan depan karena adanya laga kualifikasi Piala Dunia pada akhir pekan ini dan pertengahan pekan depan. Di laga keduanya Milan akan menyambangi kandang Genoa di Comunale Luigi Ferraris, Minggu (14/9/2008)

  • beritabola

  • Tidak ada komentar: