Rabu, 03 September 2008

Masalah Roma di Tengah Ketatnya Persaingan


Roma - Bermain dengan keunggulan pemain selama sekitar setengah jam lebih, AS Roma hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Napoli. Allenatore Luciano Spalletti pun mengaku timnya punya masalah.

Napoli hanya bermain dengan sepuluh orang semenjak Fabiano Santacroce menerima kartu kuning kedua di menit 54. Namun peluang itu tidak bisa dimaksimalkan Roma.

Bukan hanya "Giallorossi" tak bisa mempertahankan keunggulan 1-0 berkat gol Alberto Aquilani, mereka juga tak bisa menambah gol, bahkan lantas harus kebobolan lewat gol Marek Hamsik di menit 55.

"Secara umum tim bermain bagus, tapi dalam hal spesifik kami memiliki sedikit masalah," aku Spalletti seperti dikutip Channel 4, Senin (1/9/2008).

Selama setengah jam lebih, Roma yang bermain di kandang sendiri tak kunjung bisa menggandakan keunggulan. Pertandingan di giornata satu itupun hanya berakhir imbang 1-1.

"Partai ini terbuka untuk hasil apapun. Napoli bermain bagus dalam meraih hasil terbaik dalam situasinya. Kami terkadang tampil terlalu lembek dan lawan kami, meski kurang berbekal teknik, bisa menghukum kami. Ditambah lagi ada empat pemain baru dan kami harus menuntaskan problem membuat mereka masuk ke permainan tim," lanjut Spalletti.

Hasil tersebut juga membuat Spalletti memprediksi kalau persaingan Seri A akan lebih ketat dibanding musim lalu. Selain Roma, Inter Milan sang juara bertahan juga ditahan imbang, sementara tim tangguh lainnya, AC Milan, malah kalah dari Bologna.

"Saya punya perasaan ini akan jadi musim yang lebih terbuka ketimbang Seri A tahun lalu," analisa dia


  • beritabola

  • Tidak ada komentar: