Senin, 08 September 2008

Death Magnetic Diluncurkan


Metallica akhirnya telah menyelesaikan proses rekaman album studio baru mereka yang ke sembilan "Death Magnetic" yang akan diluncurkan pada tanggal 12 September 2008 di seluruh dunia.

Album tersebut diproduseri oleh "Rick Rubin" dan proses rekaman dilakukan di Sound City Studios, Shangri La Studios dan di studio Metallica sendiri.

Single dan video klip pertama mereka "The Day That Never Comes" akan dirilis akhir bulan ini. Sebagai tambahan anda dapat mengunduh semua lagu dari album tersebut untuk digunakan dalam game "Guitar Hero III" pada hari saat peluncuran album "Death Magnetic" tersebut.

Daftar lengkap lagu dalam album tersebut
-That Was Just Your Life
-The End Of The Line
-Broken, Beat & Scarred
-The Day That Never Comes
-All Nightmare Long
-Cyanide
-The Unforgiven III
-The Judas Kiss
-Suicide & Redemption
-My Apocalypse

Get ready for the Death Magnetic!!!!

hasil terjemahan dari metallica.com

"Newsflash "
Setelah disiarkan di radio, beberapa lagu Death Magnetic sudah mulai bisa didengar secara streaming dari situs metallica.com
Dengar lagu2 tersebut disini

"The Day That Never Comes" Video premier
Video klip dari single pertama Metallica yang berjudul "The Day That Never Comes" dipertunjukan pertama kali di situs metallica.com. Video tersebut direkam di Los Angeles pada bulan Agustus kemarin dan disutradarai oleh Thomas Vinterberg dari Denmark.
Lihat video tersebut disini

"Another Full Taste OF Death"
"Cyanide" versi studio bisa didengar disini
"A Little Taste Of Death"
Bagi anda yang merasa penasaran dengan album Metallica yang baru, anda dapat mendengarkan sedikit preview atau potongan riff dari lagu-lagu dalam album "Death Magnetic" di situs resmi mereka metallica.com.

Atau klik link ini A Little Taste Of Death #1 to #10 untuk langsung menuju ke lokasi...

"A Bigger Taste Of Death"
Metallica kembali memberikan kejutan dengan memberikan kesempatan untuk para penggemarnya mendengarkan "My Apocalypse" salah satu lagu dalam album mereka yang terbaru.
Dengar lagu tersebut disini

"The Day That Never Comes"
Single pertama Metallica "The Day That Never Comes" dari album terbaru mereka "Death Magnetic" secara resmi diperdengarkan di metallica.com dan disiarkan dibeberapa stasiun radio di Amerika.
Dengar lagu tersebut disini


  • Pulling Teeth

  • Tidak ada komentar: