Rabu, 10 September 2008

Stoner: Cepat Belum Jaminan Menang - Indianapolis


Indianapolis - Casey Stoner menuju Indianapolis dengan rasa percaya diri yang tinggi. Meski demikian, pembalap Ducati ini mencoba mengambil pelajaran atas kegagalannya di balapan sebelumnya.

Pada saat di San Marino dan Republik Ceko, Stoner meraih hasil yang kurang memuaskan setelah gagal finis. Pembalap Australia ini mengaku sudah tidak sabar untuk dapat kembali ke jalur kemenangan saat MotoGP untuk pertama kalinya beraksi di Indianapolis.

"Saya sudah tak sabar untuk kembali ke Amerika dan membalap di Indianapolis. Sirkuit yang tidak seorang pun tahu. Tapi saya yakin motor kami dan juga ban akan berkerja dengan baik seperti di beberapa balapan sebelumnya," ungkap Stoner seperti dilansir Sportal.

Meski demikian, ia tidak memungkiri bahwa kecepatan bukanlah jaminan untuk bisa menang seperti yang dialami di dua balapan sebelumnya. "Kami telah membuktikan bahwa kecepatan kami konsisten namun jelas itu belum cukup ," tukasnya.

"Saya tahu bahwa saya mendapatkan dukungan dari tim yang hebat dan saya juga merasakan sangat baik pada motor saya. Saya akan pergi untuk menikmati balapan ini di beberapa balapan terakhir ini, dimana semua sirkuit yang saya sukai," kata Stoner.

  • detiksport

  • Tidak ada komentar: